- Tiket Pesawat PP
- Visa Umroh
- Hotel di Makkah & Madinah
- Makan sesuai program
- Bus AC/Transportasi di Saudi, dan atau negara tujuan
- Tim Profesional Handling Bandara Indonesia dan Saudi Arabia atau negara tujuan
- Perlengkapan Umrah (Koper Besar, Tas Kecil, Batik, Kain Ihrom (L), Mukena (P), Bergok (P), Syal, Buku Doa, Cover Paspor, Tali ID Card, Label Koper)
- Air zam-zam
- Pembuatan Pasport
- Biaya transportasi dari daerah/kota asal ke Bandara Keberangkatan
- Kelebihan Berat Bagasi
- Keperluan, Belanja dan Obat-obtan Pribadi
- Vaksin Maningitis/Buku Kesehatan (Buku Kuning) Bila diperlukan
- Over Book Penerbangan
- Kenaikan Airport Tax Domestik dan Internasional
- Kenaikan Harga Fuel Surchages
▪️ Mengisi Formulir pendaftaran dalam web ini, atau hubungi sales/cabang/agen Resmi Tursina Tours.
▪️ Paspor yang masih berlaku, minimal 8 (delapan) bulan saat tanggal keberangkatan
▪️ Nama di Paspor minimal 2 (Dua) kata, contoh : Muhammad Akbar
▪️ Pas Foto 4 X 6 dengan background putih dengan Focus Wajah 80% sebanyak 2 (dua) lembar
▪️ Foto Copy KTP dan Foto Copy Kartu Keluarga
▪️ Uang Pendaftaran Sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) per Jamaah, di setor paling lambat 2x24 jam sejak pendaftaran.
▪️ Kartu Kuning Vaksin Meningitis (jika diperlukan)
▪️ Sertifikat/Kartu Vaksin Covid-19 Dosis-1, Dosis-2 dan Booster
▪️ Foto Copy Kartu BPJS Kesehatan (jika diperlukan)
▪️ Pelunasan paling lambat 1 (satu) bulan sebelum keberangkatan, setelah melewati batas maka semua biaya yang sudah dikeluarkan tidak bisa dikembalikan.
▪️ Harga dan jadwal bisa berubah sewaktu-waktu, dengan pemberitahuan, dan akan menyesesuaikan di saat keberangkatan, demi mempertimbangkan kenyamanan program.
▪️ Jika terjadi Force Majeure (Kejadian tidak terduga), harga akan menyesuaikan, demi kenyamanan program.
PEMBATALAN :
▪️ 30 hari sebelum tanggal keberangkatan, dikenakan biaya pembatalan sebesar 25% dari harga paket.
▪️ 15-30 hari sebelum tanggal keberangkatan, dikenakan biaya pembatalan sebesar 75% dari harga paket.
▪️ 0-14 hari sebelum tanggal keberangkatan, dikenakan biaya pembatalan sebesar 100% dari harga paket.
▪️ Penggantian tanggal/program perjalanan dianggap sebagai pembatalan.
NILAI TUKAR KURS :
▪️ Biaya dalam mata uang USD yang akan dikonversikan pada saat pembayaran / pada saat dana diterima di rekening kami dengan mengacu nilai tukar yang berlaku pada saat itu, yang ditentukan oleh pihak keuangan travel terlebih dahulu.
▪️ Biaya dalam mata uang Rupiah / IDR dengan mengacu kurs setinggi-tingginya USD 1 = Rp. 16.000 Biaya berubah sesuai kenaikan nilai kurs USD terhadap Rupiah.
Pesan Paket
- Tiket Pesawat PP
- Visa Umroh
- Hotel di Makkah & Madinah
- Makan sesuai program
- Bus AC/Transportasi di Saudi, dan atau negara tujuan
- Tim Profesional Handling Bandara Indonesia dan Saudi Arabia atau negara tujuan
- Perlengkapan Umrah (Koper Besar, Tas Kecil, Batik, Kain Ihrom (L), Mukena (P), Bergok (P), Syal, Buku Doa, Cover Paspor, Tali ID Card, Label Koper)
- Air zam-zam
- Pembuatan Pasport
- Biaya transportasi dari daerah/kota asal ke Bandara Keberangkatan
- Kelebihan Berat Bagasi
- Keperluan, Belanja dan Obat-obtan Pribadi
- Vaksin Maningitis/Buku Kesehatan (Buku Kuning) Bila diperlukan
- Over Book Penerbangan
- Kenaikan Airport Tax Domestik dan Internasional
- Kenaikan Harga Fuel Surchages
▪️ Mengisi Formulir pendaftaran dalam web ini, atau hubungi sales/cabang/agen Resmi Tursina Tours.
▪️ Paspor yang masih berlaku, minimal 8 (delapan) bulan saat tanggal keberangkatan
▪️ Nama di Paspor minimal 2 (Dua) kata, contoh : Muhammad Akbar
▪️ Pas Foto 4 X 6 dengan background putih dengan Focus Wajah 80% sebanyak 2 (dua) lembar
▪️ Foto Copy KTP dan Foto Copy Kartu Keluarga
▪️ Uang Pendaftaran Sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) per Jamaah, di setor paling lambat 2x24 jam sejak pendaftaran.
▪️ Kartu Kuning Vaksin Meningitis (jika diperlukan)
▪️ Sertifikat/Kartu Vaksin Covid-19 Dosis-1, Dosis-2 dan Booster
▪️ Foto Copy Kartu BPJS Kesehatan (jika diperlukan)
▪️ Pelunasan paling lambat 1 (satu) bulan sebelum keberangkatan, setelah melewati batas maka semua biaya yang sudah dikeluarkan tidak bisa dikembalikan.
▪️ Harga dan jadwal bisa berubah sewaktu-waktu, dengan pemberitahuan, dan akan menyesesuaikan di saat keberangkatan, demi mempertimbangkan kenyamanan program.
▪️ Jika terjadi Force Majeure (Kejadian tidak terduga), harga akan menyesuaikan, demi kenyamanan program.
PEMBATALAN :
▪️ 30 hari sebelum tanggal keberangkatan, dikenakan biaya pembatalan sebesar 25% dari harga paket.
▪️ 15-30 hari sebelum tanggal keberangkatan, dikenakan biaya pembatalan sebesar 75% dari harga paket.
▪️ 0-14 hari sebelum tanggal keberangkatan, dikenakan biaya pembatalan sebesar 100% dari harga paket.
▪️ Penggantian tanggal/program perjalanan dianggap sebagai pembatalan.
NILAI TUKAR KURS :
▪️ Biaya dalam mata uang USD yang akan dikonversikan pada saat pembayaran / pada saat dana diterima di rekening kami dengan mengacu nilai tukar yang berlaku pada saat itu, yang ditentukan oleh pihak keuangan travel terlebih dahulu.
▪️ Biaya dalam mata uang Rupiah / IDR dengan mengacu kurs setinggi-tingginya USD 1 = Rp. 16.000 Biaya berubah sesuai kenaikan nilai kurs USD terhadap Rupiah.