- Tiket Pesawat PP & Visa Umroh
- Hotel di Makkah & Madinah dan Turki
- Makan sesuai program
- Bus AC/Transportasi di Saudi dan Turkey
- Tim Profesional Handling Bandara Indonesia, Saudi Arabia dan Inggris
- Perlengkapan Umrah (Koper Besar, Tas Kecil, Batik, Kain Ihrom (L), Mukena (P), Bergok (P), Syal, Buku Doa, Cover Paspor, Tali ID Card, Label Koper)
- Asuransi Perjalanan
- Tour Leader & Mutowwif/ah
- Manasik
- Air zam-zam
- Pembuatan Pasport
- Biaya transportasi dari daerah/kota asal ke Bandara Keberangkatan
- Kelebihan Berat Bagasi
- Balon Udara USD 150/pax
- Keperluan, Belanja dan Obat-obtan Pribadi
- Vaksin Meningitis/Buku Kesehatan
- Over Book Penerbangan
- Kenaikan Airport Tax Domestik dan Internasional
- Kenaikan Harga Fuel Surchages
▪️ Mengisi Formulir pendaftaran dalam web ini, atau hubungi sales/cabang/agen Resmi Tursina Tours.
▪️ Paspor yang masih berlaku, minimal 8 (delapan) bulan saat tanggal keberangkatan
▪️ Nama di Paspor minimal 2 (Dua) kata, contoh : Muhammad Akbar
▪️ Pas Foto 4 X 6 dengan background putih dengan Focus Wajah 80% sebanyak 2 (dua) lembar
▪️ Foto Copy KTP dan Foto Copy Kartu Keluarga
▪️ Uang Pendaftaran Sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) per Jamaah, di setor paling lambat 2x24 jam sejak pendaftaran.
▪️ Kartu Kuning Vaksin Meningitis (jika diperlukan)
▪️ Sertifikat/Kartu Vaksin Covid-19 Dosis-1, Dosis-2 dan Booster
▪️ Foto Copy Kartu BPJS Kesehatan (jika diperlukan)
SYARAT & KONDISI :
- Porsi seats Umroh secara otomatis akan hangus jika tidak dilakukan pembayaran biaya pendaftaran dalam kurun waktu 2x24 jam
- Pelunasan paling lambat 1 (satu) bulan sebelum tanggal keberangkatan, jika sampai batas waktu tidak ada pelunasan maka semua biaya yang sudah dikeluarkan tidak bisa dikembalikan.
- Harga dan jadwal bisa berubah sewaktu-waktu, dan akan menyesesuaikan di saat keberangkatan, demi mempertimbangkan kenyamanan program.
- Jika terjadi Force Majeure (kejadian & situasi yang tidak terduga), harga akan menyesuaikan, demi kenyamanan program.
PEMBATALAN :
- Sampai maksimal 30 hari sebelum tanggal keberangkatan, dikenakan biaya pembatalan sebesar 25% dari harga paket.
- 15-30 hari sebelum tanggal keberangkatan, dikenakan biaya pembatalan sebesar 75% dari harga paket.
- 0-14 hari sebelum tanggal keberangkatan, dikenakan biaya pembatalan sebesar 100% dari harga paket.
- Penggantian tanggal/program perjalanan dianggap sebagai pembatalan.
NILAI TUKAR KURS :
- Biaya dalam mata uang USD yang akan dikonversikan pada saat pembayaran/pada saat dana diterima di rekening kami dengan mengacu nilai tukar yang berlaku pada saat itu, yang ditentukan oleh pihak keuangan travel terlebih dahulu.
- Biaya dalam mata uang Rupiah/IDR dengan mengacu kurs setinggi-tingginya USD 1 = Rp. 15.000 dan Biaya akan berubah sesuai kenaikan nilai kurs USD terhadap Rupiah.
Pesan Paket
- Tiket Pesawat PP & Visa Umroh
- Hotel di Makkah & Madinah dan Turki
- Makan sesuai program
- Bus AC/Transportasi di Saudi dan Turkey
- Tim Profesional Handling Bandara Indonesia, Saudi Arabia dan Inggris
- Perlengkapan Umrah (Koper Besar, Tas Kecil, Batik, Kain Ihrom (L), Mukena (P), Bergok (P), Syal, Buku Doa, Cover Paspor, Tali ID Card, Label Koper)
- Asuransi Perjalanan
- Tour Leader & Mutowwif/ah
- Manasik
- Air zam-zam
- Pembuatan Pasport
- Biaya transportasi dari daerah/kota asal ke Bandara Keberangkatan
- Kelebihan Berat Bagasi
- Balon Udara USD 150/pax
- Keperluan, Belanja dan Obat-obtan Pribadi
- Vaksin Meningitis/Buku Kesehatan
- Over Book Penerbangan
- Kenaikan Airport Tax Domestik dan Internasional
- Kenaikan Harga Fuel Surchages
▪️ Mengisi Formulir pendaftaran dalam web ini, atau hubungi sales/cabang/agen Resmi Tursina Tours.
▪️ Paspor yang masih berlaku, minimal 8 (delapan) bulan saat tanggal keberangkatan
▪️ Nama di Paspor minimal 2 (Dua) kata, contoh : Muhammad Akbar
▪️ Pas Foto 4 X 6 dengan background putih dengan Focus Wajah 80% sebanyak 2 (dua) lembar
▪️ Foto Copy KTP dan Foto Copy Kartu Keluarga
▪️ Uang Pendaftaran Sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) per Jamaah, di setor paling lambat 2x24 jam sejak pendaftaran.
▪️ Kartu Kuning Vaksin Meningitis (jika diperlukan)
▪️ Sertifikat/Kartu Vaksin Covid-19 Dosis-1, Dosis-2 dan Booster
▪️ Foto Copy Kartu BPJS Kesehatan (jika diperlukan)
SYARAT & KONDISI :
- Porsi seats Umroh secara otomatis akan hangus jika tidak dilakukan pembayaran biaya pendaftaran dalam kurun waktu 2x24 jam
- Pelunasan paling lambat 1 (satu) bulan sebelum tanggal keberangkatan, jika sampai batas waktu tidak ada pelunasan maka semua biaya yang sudah dikeluarkan tidak bisa dikembalikan.
- Harga dan jadwal bisa berubah sewaktu-waktu, dan akan menyesesuaikan di saat keberangkatan, demi mempertimbangkan kenyamanan program.
- Jika terjadi Force Majeure (kejadian & situasi yang tidak terduga), harga akan menyesuaikan, demi kenyamanan program.
PEMBATALAN :
- Sampai maksimal 30 hari sebelum tanggal keberangkatan, dikenakan biaya pembatalan sebesar 25% dari harga paket.
- 15-30 hari sebelum tanggal keberangkatan, dikenakan biaya pembatalan sebesar 75% dari harga paket.
- 0-14 hari sebelum tanggal keberangkatan, dikenakan biaya pembatalan sebesar 100% dari harga paket.
- Penggantian tanggal/program perjalanan dianggap sebagai pembatalan.
NILAI TUKAR KURS :
- Biaya dalam mata uang USD yang akan dikonversikan pada saat pembayaran/pada saat dana diterima di rekening kami dengan mengacu nilai tukar yang berlaku pada saat itu, yang ditentukan oleh pihak keuangan travel terlebih dahulu.
- Biaya dalam mata uang Rupiah/IDR dengan mengacu kurs setinggi-tingginya USD 1 = Rp. 15.000 dan Biaya akan berubah sesuai kenaikan nilai kurs USD terhadap Rupiah.